Selasa, 26 September 2017

Airline Review: Air New Zealand

Berita Ekonomi Asia -- Kia Ora.Hanya ada satu maskapai penerbangan di mana Anda akan menemukan "Hobbit Tales" terdaftar sebagai genre untuk dipilih di sistem hiburan Anda.Ada tebakan.Hanya di Air New Zealand, tentu saja.

Berita Ekonomi Asia -- Setelah melakukan penerbangan dari LaGuardia ke Houston, kami naik pesawat kedua kami langsung ke Auckland, Selandia Baru.Setelah naik pesawat setelah melakukan pemeriksaan yang relatif lancar, seorang pasangan tua yang menggemaskan duduk di sebelah kanan saya dan saudara laki-laki saya di sebelah kiri saya; kami baik untuk pergi Kursi ekonomi cukup nyaman, tergeletak cukup jauh, dan memiliki cukup ruang kaki dan sandaran kepala yang dapat disetel, yang selalu penting dalam penerbangan semalam - kecuali jika Anda diam-diam ingin tertidur di bahu orang asing di sebelah Anda.[Saya sudah benar-benar bersalah atas hal ini sebelumnya, tapi tidak sengaja!] Kami berangkat tepat waktu, dan sebelum kami menyadarinya, David dan saya benar-benar dalam perjalanan ke Selandia Baru.Air New Zealand mendapat alat peraga utama dari keluarga Gallo, karena video keselamatan mereka benar-benar dapat ditonton dan menghibur.

Berita Ekonomi Asia -- Mengapa.Merekamenggambarkan prosesnya melalui peselancar pro - Mick Fanning, Alana Blanchard, Laird Hamilton, dan Gabriel Medina - peselancar profesional yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun.Saat melihat wajah mereka di layar kami, kami langsung menyetel dan tertawa tentang bagaimana video berakhir di video keselamatan kami.Begitu aman, pramugari datang dengan menawarkan gelas air sebelum distribusi minuman "sebenarnya".

Berita Ekonomi Asia -- Karena saya benar-benar kering, saya cukup senang.30 menit kemudian, makan malam pun disampaikan.Saya disajikan salad kacang putih dan pesto, ayam dan sayuran kukus dengan nasi, keju dan biskuit, roti gulung yang hangat, dan cheesecake stroberi untuk pencuci mulut.Sejauh makanan pesawat terbang, Air New Zealand memakukannya.

Berita Ekonomi Asia -- Wanita di sebelahku juga menyukai casserole daging sapi.Tip 5FT: Penting untuk dicatat, bagaimanapun, bahwa jika Anda menginginkan hidangan vegetarian yang perlu dipesan dahulu karena ini bukan pilihan yang pernah ada di kapal.David beruntung, dan staf tersebut kebetulan memiliki makanan vegetarian tambahan untuknyaeh mereka pergi melalui melayani orang lain.Fiuh.Sementara makanannya enak, aspek favorit saya dari makanan adalah anggurnya.

Berita Ekonomi Asia -- Kelas ekonomi menawarkan anggur Selandia Baru gratis, dengan pilihan warna merah atau putih.Saya tidak mendengar pilihan anggur putih, karena saya memilih warna merah (saya adalah seorang gadis anggur merah!), Tapi saya diberi pilihan Pinot Noir atau Merlot.Memiliki segelas pinot dengan makanan saya tidak hanya menyenangkan, tapi selalu baik untuk menenangkan saraf dalam penerbangan.Inilah bagian yang terbaik: sekitar empat puluh lima menit kemudian, pramugari datang melalui lorong lagi, masing-masing dengan dua botol anggur di tangan mereka, mendorong kami untuk mengisi ulang.

Berita Ekonomi Asia -- Uh, iya silahkan.Setelah makan malam, orang mulai duduk di tempat untuk bersantai danbermitra, mendengarkan beberapa lagu, atau terserap dalam film, Air New Zealand memiliki semuanya.Memang, kami berada dalam penerbangan empat belas jam, jadi selalu semakin dihargai saat Anda tahu bahwa Anda akan memiliki lebih banyak cara untuk menempati waktu itu.Lebih dari itu, saat mencari melalui film, saya perhatikan bahwa bukan hanya kategori drama yang ditumpuk, tapi juga memiliki keseluruhan genre berjudul "Kisah Hobbit".

Berita Ekonomi Asia -- Di dalam "Kisah Hobbit", seseorang dapat menyaksikan Hobbit dan Lord of the Cincin Trilogies.Mencari cara untuk mengalihkan perhatian Anda terhadap keseluruhan penerbangan.Nah, itu akan menjadi cara yang tidak hanya untuk meledakkan waktu, tapi juga untuk mempersiapkan diri bagi Selandia Baru lebih dari itu.Kedua, mereka memiliki skycouches ekonomi.

Berita Ekonomi Asia -- Ya, tempat tidur di ekonomi - Anda tidak lagi perlu berada di kelas satu untuk berbaring.Jika Anda cukup beruntung, Anda mungkin diberi satu baris yang bisa berubah menjadi tempat tidur kembar penuh.David dan aku tidak begitu beruntung, tapi pasangan di sebelah kami bisa mengubah barisan mereka menjadi tempat tidur untuk sebuah ho empat belas yang bagus.sesekali sesekali tidur dan tidur.Seberapa nyaman ?.

Berita Ekonomi Asia -- Saya tidak bisa cukup menekankan betapa banyak skycouch udara Air New Zealand yang merupakan game changer di dunia penerbangan.Kami tertidur sebentar dalam penerbangan, dan sebelum kami menyadarinya, sarapan diumumkan pada pukul 4 pagi.Kami diberi pilihan dingin atau panas.Pilihan dinginnya terdiri dari sajian salad buah segar yang sehat, muffin kayu manis berukuran bagus, dan yogurt.

Berita Ekonomi Asia -- Karena saya alergi terhadap apel, dan banyak buah lainnya, saya memilih untuk menjadi panas.Saya disajikan telur dadar keju dengan kentang goreng dan tomat, yang saya sangat terkejut, yoghurt blueberry dan mangkuk buah kecil.Sementara saya memilih air sebagai minuman pilihan saya, saya memperhatikan bahwa mereka menawarkan anggur bersoda dengan sarapan untuk Anda para wanita yang memiliki keinginan 4 jam untuk mimosas.Sayangnya, kami berdua setengah tertidur saat sarapan disajikan dan benar-benar lupa memotret.

Berita Ekonomi Asia -- Penerbangan kami secara keseluruhan sangat mulus.Ada sedikit sekali kejadian turbulenDan pilot selalu memastikan agar kabin tidak tahu apa yang sedang terjadi.Berkat kombinasi keahlian dan cuaca yang indah, penerbangan kami benar-benar tidak bisa berjalan lebih baik.Kami bahkan mendarat setengah jam lebih awal.

Berita Ekonomi Asia -- Terima kasih yang sangat besar kepada Air New Zealand untuk membuat perjalanan ini menjadi mungkin bagi kami.Khusus terima kasih kepada Air New Zealand untuk mensponsori perjalanan kita.Seperti biasa, semua pendapat adalah milik saya sendiri.Foto-foto yang diambil oleh David M Gallo Photography.

Berita Ekonomi Asia -- Seperti posting ini Pin itu silahkan.Ingin Perjalanan Lagi.Tidak tahu bagaimana Masukkan email Anda di bawah ini untuk menerima kisah dan tip perjalanan terakhir saya.Anda bahkan akan menerima E-Book GRATIS tentang bagaimana Anda juga bisa berkeliling dunia secara penuh dan tetap mencari nafkah.

Berita Ekonomi Asia -- Saya dengan sungguh-sungguh bersumpah untuk hanya mengirimi Anda email yang berhubungan dengan perjalanan, menjadi nomad digital, dan Berita Ekonomi Asia blog dan media sosial Anda.Berbagi ini: Klik untuk berbagi di Facebook (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Twitter (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di LinkedIn (Membuka di jendela baru) Click untuk berbagi di Tumblr (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Pinterest (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Google (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Reddit (Membuka di jendela baru) Klik untuk mengirim email ke teman (Membuka di jendela baru) Terkait .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...