Jumat, 27 Oktober 2017

6 Pertemuan Hewan yang Mungkin Anda alami di Asia Tenggara

Berita Ekonomi Asia -- Jika ada sesuatu yang lebih saya sukai dari pada perjalanan, itu adalah hewan.Aku adalah gadis yang memeluk kelinci percobaan di toko hewan peliharaan, berlari ke anjing orang asing di taman untuk menyapa (kepada anjing, bukan pemiliknya), berenang dengan lumba-lumba di Dominika, membuat suara "meong" pada orang tua yang marah kucing, dengan obsesif mencoba mengunjungi kebun binatang di setiap kota yang saya kunjungi (ini tidak selalu menyenangkan anggota keluarga saya yang lain ketika saya masih muda), dan pada dasarnya melakukan sedikit tarian bahagia kapan saja ada binatang, besar atau kecil , liar atau domestik, dalam jarak 100 kaki dari saya.Jadi, Anda bisa membayangkan kejutan menyenangkan saya (dan tarian bahagia saya) ketika saya menemukan berapa banyak hewan yang akan saya hadapi dalam perjalanan terakhir saya ke Asia Tenggara.Harimau Lebih penting lagi, BABY TIGERS.

Berita Ekonomi Asia -- Inilah hal yang paling saya harapkan dalam perjalanan saya, dan itu tidak mengecewakan.Saya pergi ke Tiger Kingdom di Chiang Mai, Thailand.Kerajaan Harimau adalah sedikit rantai di Thailand, ada dua lokasi di Chiang Mai dan satu di Phuket.Aku lAter bertemu beberapa gadis di Phuket yang pergi ke Kerajaan Harimau di sana, dan mereka menemukan pengalaman mereka sama menakjubkannya.

Berita Ekonomi Asia -- Saya membayar untuk melihat "harimau terbesar" dan "harimau terkecil" (pilihan paket harganya sangat lucu).Beberapa orang yang saya temui ketakutan berada di dalam kandang dengan harimau dewasa, tapi bukan saya.Itu adalah pengalaman yang nyata, untuk bisa naik dan memelihara kucing hutan besar yang megah ini.Bulu mereka kasar, dan Anda diizinkan untuk menyentuh ekor mereka tapi bukan kepala mereka (yang tampak sedikit terbelakang bagi saya, tapi saya tidak akan mempertanyakan otoritas di hadapan binatang yang berpotensi berbahaya).

Berita Ekonomi Asia -- Lalu datang saat aku menunggunya - bayi-bayi itu.Mata mereka berwarna abu-abu kehijauan dan bulu mereka masih lembut.Mereka seperti anak anjing dan anak kucing yang ditumbuhi, main-main dan canggung - dan menggemaskan.Mengambil selfie dengan bayi harimau sejauh berada di daftar 3 momen terbaik saya di tahun 2014.

Berita Ekonomi Asia -- Cuti yang sangat sulit.Merpati Oh, pai pingpong.JikaAnda pernah ke Thailand, Anda tahu persis apa yang saya bicarakan.Jika belum, yah, silahkan Google itu.

Berita Ekonomi Asia -- Katakan saja ada burung merpati, dan mereka keluar dari tempat yang tak terduga, dan berhenti begitu saja.Secara pribadi, saya takut pada burung (ada insiden di Portugal saat berusia 13 tahun yang melibatkan ayam) jadi saya tidak benar-benar menikmati pertemuan hewan ini, tapi pastinya merupakan tontonan yang harus dilihat.Ping pongs menunjukkan gratis, dan layak minuman mahal mereka memaksa Anda untuk membeli setelah Anda di dalam.Anda mungkin hanya ingin pergi sekali, tapi pasti akan menjadi pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Berita Ekonomi Asia -- (Sayangnya - atau tidak - mereka tidak membiarkan Anda berfoto di acara pingpong.) Monyet Ini adalah pertemuan mengejutkan yang saya alami saat melakukan tur perahu di sekitar Koh Phi Phi, di Thailand.Kami dibawa ke sebuah daerah bernama Monkey Beach, dan itu hidup sesuai dengan namanya.Monyet-monyet kecil melihat pasir di teluk kecil, dan mereka sangat terbiasa dengan manusia.Mereka datang berlari ke kami dan jugaK buah semangka langsung dari tangan kita.

Berita Ekonomi Asia -- Aku bahkan melihat seseorang mengambil sekaleng kokas yang kosong dan minum dari situ, sama seperti manusia mungil.Kami diperingatkan bahwa monyet-monyet ini kadang-kadang kejam dalam mengejar makanan mereka, jadi kami harus sedikit berhati-hati.Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa memeluk dan mempermalukan mereka, terutama karena ada beberapa anak muda yang sangat imut.Daging Makan Ikan Ini adalah daya tarik yang ditemukan di seluruh Asia Tenggara, namun tempat dimana teman-teman saya dan saya melakukannya di Pub Street, di Siem Reap, Kamboja.

Berita Ekonomi Asia -- Anda duduk di bangku empuk di sekitar tangki besar ikan garra rufa (sejenis ikan mas ompong), dan mereka memakan kulit mati dari kakimu.Aku bisa sedikit bayi di laut dan danau ketika sampai pada ikan yang menyentuhku, jadi aku tidak yakin aku ingin melakukan ini pada awalnya.Tapi, kapan di Asia kan.Mereka membiarkan Anda tinggal di sana selama yang Anda suka, itu pengganti yang baik untuk pedikur nyata, ditambah termasuk dalam harga bir gratis.

Berita Ekonomi Asia -- Jadi saya membayar US $ 3, mengambil sekaleng Chang merekamenyerahkan saya, dan bergabung dengan teman-teman teriakan saya.Itu tidak seburuk yang saya pikir akan terjadi.Anda bisa merasakan ikan menggigit dan mengisap kaki Anda, tapi tidak sakit, itu hanya menggelitik.Kami menjerit dan menggeliat dan meremas lengan masing-masing selama 20 menit sebelum memutuskan bahwa kami sudah cukup.

Berita Ekonomi Asia -- Dan saya beri tahu, kaki saya tidak pernah begitu lembut.Buaya Di Phuket, Thailand, Anda bisa pergi ke pertunjukan gulat buaya di kebun binatang (saya yakin Anda juga bisa melakukan hal ini di tempat lain, tapi saya melakukannya di Phuket).Saya pikir buaya rapi - untuk melihat, dari kejauhan.Saya tidak ingin menjadi salah satu orang di sana bersama mereka, menggumul mereka, mencoba mengambil buaya yang lebih panjang dari pada orang itu tinggi, dengan berani meletakkan kepala mereka di mulut buaya.

Berita Ekonomi Asia -- Saya tahu, saya tahu, ini semua pertunjukan dan buaya ini mungkin sangat jinak dan dijinakkan.Itu masih cukup mendebarkan, dan hal yang keren untuk dilihat selama perjalanan saya.Gajah yang saya punya dua gajah bertemu saat berada di Asia.Yang pertama ada di alam bebas, yang, menurut pendapat saya, adalah cara terbaik untuk mengalami hewan.Ini sangat rapi karena ini adalah pertama kalinya saya melihat binatang dari massa di luar kebun binatang.

Berita Ekonomi Asia -- Aku sedang berada di perahu kecil yang menyusuri Sungai Mekong.Ini adalah hari kedua perjalanan saya menyusuri Sungai Mekong, dari sebuah tempat masuk yang tepat setelah perbatasan Laos ke Luang Prabang, Laos.Pagi-pagi benar dan sejuk sekali (dan dengan "keren" maksudku aku hampir bisa memakai sweatshirt tanpa berkeringat deras dari tempat yang aku tidak tahu aku bisa berkeringat) dan ada kabut indah dimana-mana.Seseorang menunjukkan gajah liar di tepi sungai, dan kami menghabiskan beberapa saat untuk menatap pengangkatan saat kami lewat, berharap (untuk sekali ini) bahwa lamban akan melaju lebih lambat lagi.

Berita Ekonomi Asia -- Kedua kalinya saya menemukan gajah dalam perjalanan saya berada di Camp Campana Semua Lao di Luang Prabang, Laos.Saya tahu saya ingin mengendarai gajah untuk pengalaman itu, itu adalah kesempatan yang mungkin tidak akan pernah saya dapatkan lagi, tapi saya tidak yakinapa yang diharapkan Sampai saya mengendarai satu, saya bukanlah penggemar gajah - bukan karena saya tidak menyukai mereka, saya sama sekali tidak memiliki perasaan terhadap mereka.Tapi semua itu berubah kedua aku naik ke kursi yang diikat di punggung gajah.Pawangnya (pemandu dan pelatih gajah) membawa kami ke jalan setapak.

Berita Ekonomi Asia -- Awalnya, saya lumpuh ketakutan.Saya begitu tinggi dan bisa dengan mudah diinjak-injak jika terjatuh.Tapi tak lama kemudian, saat berjalan lamban, lembut, terayun-ayun melewati hutan, aku jatuh cinta dengan gajah.Saya memiliki bulu mata yang paling indah, dan kulitnya yang kasar tampak menutupi rambut yang menusuk kaki saya yang telanjang.

Berita Ekonomi Asia -- Saya melompat pada kesempatan untuk memberi makan pisang gajah saya setelah naik (dia mendapat ingus kotor dari kopernya di atas tangki bir Singha saya, yang tidak saya sadari sampai saya pulang ke Kanada dan membongkar ransel saya ...) Sepotong nasehat.Jangan lakukan ini setelah malam minum.Saya mulai dengan baik (mungkin masih mabuk dari befo malamkembali ...), tapi di tengah jalan saya mulai merasa seperti sedang sekarat, dan jika ada satu tempat yang tidak ingin Anda pusing saat Anda berada di atas gajah, di hutan, di bawah terik matahari.Daftarnya bisa dengan mudah jauh lebih luas dari ini.

Berita Ekonomi Asia -- SE Asia dikenal sebagai tempat di mana Anda dapat memiliki cukup banyak pengalaman atau melakukan aktivitas apa pun yang dapat Anda impikan, dari yang indah sampai yang aneh, dan ini termasuk pertemuan hewan.Tapi inilah yang saya miliki, yang akan melekat dalam ingatan saya selama bertahun-tahun yang akan datang.Sungguh menakjubkan bisa menggabungkan dua hal yang paling saya sukai.Sekarang saya ditinggalkan dengan putus asa berharap bisa melakukan lebih banyak perjalanan yang melibatkan binatang di masa depan, saya ingin melihat beberapa penguin di Antartika, domba dan kuda Islandia, atau singa di safari di Afrika.

Berita Ekonomi Asia -- Apa yang ditemukan hewan yang Anda miliki, dan mana yang masih ada dalam daftar Anda.Bagikan ini: Email Tweet Share on Tumblr Pocket Print Suka ini: Like Loading ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...