Senin, 13 November 2017

Pertanian Susu di Pakistan

Berita Ekonomi Asia -- Anda akan tahu mengapa peternakan susu merupakan bisnis yang baik, dan apa yang harus diwaspadai saat Anda memulai, karena saya akan berbagi beberapa pengalaman saya (saya telah terlibat langsung dalam peternakan sapi perah selama hampir dua tahun terakhir) .Pengalaman tangan pertama saya memulai peternakan sapi perah di Pakistan Perah Susu merupakan topik yang sangat hangat di Pakistan.Banyak pengusaha berpengalaman dan calon pengusaha telah terjun ke kereta musik Dairy Farming di Pakistan, dan lebih suka berbicara tentang masuk ke peternakan sapi perah.Tapi apakah Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, "mengapa memulai peternakan sapi perah?" Mengapa Memulai Peternakan Dairy Yours benar-benar telah mengerjakan proyek peternakan sapi perah sejak Juni 2009.

Berita Ekonomi Asia -- Minat saya pada awalnya adalah 'akademis'; hanya mengetahui bagaimana bisnis dan hewan beroperasi.Setelah hampir satu tahun melakukan perjalanan di dan sekitar Punjab, bertemu dengan banyak orang di lapangan, berdiskusi dan berdebat dengan beberapa konsultan dan peternak yang sangat berkualitas, bahwa saya memutuskan untukCelupkan jari kaki saya ke dalam proyek ini.Saya tertarik dengan beberapa aspek dari Susu Peternakan: Model Bisnis: Perternakan susu sapi memiliki model bisnis yang sangat unik, dan tidak ada bisnis lain yang memiliki kemampuan untuk mengalikan asetnya sambil tetap menghasilkan pendapatan.Luar biasa.

Berita Ekonomi Asia -- Situasi Saat Ini: Salah satu dari banyak pelajaran yang diajarkan oleh Richard Branson kepada saya adalah Anda harus masuk ke bisnis yang menurut Anda bisa Anda lakukan dengan lebih baik.Perternakan susu, saya tahu, memiliki ruang yang sangat luas untuk perbaikan.Permintaan Sangat Solid: Banyak bisnis dan pengusaha akan mempertimbangkan 'permintaan' untuk sesuatu alasan yang cukup baik untuk masuk ke proyek apa pun.Tapi bagi saya, peternakan sapi perah bukan hanya permintaan pasar, tapi juga kebutuhan.

Berita Ekonomi Asia -- Orang membutuhkan susu yang sehat dan berkualitas (dan daging).Ini sesuai dengan gagasan filantropi nirlaba di mana saya memiliki kesempatan untuk benar-benar membantu orang keluar, dan mendapatkan doa serta keuntungan.Nah, itu inspirasi.Super Integrasi: Ini bukan integrasi vertikal sebanyak itusuper integrasi Saya sudah memiliki dua proyek independen, satu pertanian pertanian dan yang lainnya adalah persediaan susu di Lahore, Alhumdulillah.

Berita Ekonomi Asia -- Peternakan susu memiliki potensi untuk duduk dengan sangat baik di antara keduanya, dan menyediakan integrasi yang sehat.Meskipun integrasi dari dua bisnis, apalagi tiga, adalah rasa sakit di leher (di antara bagian tubuh lainnya), peternakan sapi perah memberi saya inspirasi jangka panjang yang sempurna untuk mengerjakan ketiga proyek ini.Peringatan: Ketahui Ini Sebelum Memulai Peternakan Susu Sebagian besar hal yang orang katakan, mereka hanya mengatakannya tanpa banyak berpikir.Mereka membuat Anda enggan melakukan sesuatu yang berbeda.

Berita Ekonomi Asia -- Hal ini seharusnya tidak menghentikan starta setengah layak untuk melakukan dan memulai proyek yang berbeda, tentu saja.Karena itu, berikut adalah poin utama - sejauh ini - yang harus dipertimbangkan saat memulai peternakan sapi perah Anda sendiri: 1.Ini adalah proyek jangka panjang.Tidak ada dua cara untuk melakukannya.

Berita Ekonomi Asia -- Saat ketika Anda benar-benar mulai melihat keuntungan, JIKA banyak hal menjadi right, paling tidak tiga tahun, biasanya lima tahun.Jika Anda mulai mengambil keuntungan darinya sebelum tiga tahun, bersiaplah untuk menyuntikkan lebih banyak uang ke sana sesudahnya.Tapi sisi positif dari model bisnis yang luar biasa ini paling baik dijelaskan oleh contoh berikut yang sering saya berikan kepada teman dan calon pengusaha: Saya memulai sebuah toko sepatu, pameran penjualan.Anda memulai peternakan sapi perah, menjual susu.

Berita Ekonomi Asia -- Setelah tiga tahun, jika kita berdua melakukannya dengan baik dalam bisnis kita, saya akan lebih kaya dari Anda.Setelah enam tahun, saya akan memiliki lima cabang di seluruh kota, dan akan tetap lebih kaya dari Anda.Anda akan memiliki arus kas yang besar tapi Anda akan sulit mengalahkan gerai ritel saya.Sepuluh tahun kemudian, tidak masalah seberapa bagus saya melakukannya, Anda akan jauh lebih kaya dari saya, dalam hal aset, dan yang terpenting, dari sisi uang tunai di tangan.

Berita Ekonomi Asia -- Setelah 10 tahun, tidak ada bisnis yang tampaknya mendekati pertumbuhan peternakan sapi perah hampir logaritmik.Jadi jika Anda bisa melatih diri untuk benar-benar berpikir lamban dan mantap, daripada cepat dan goyahy, maka peternakan sapi perah jelas merupakan sesuatu yang perlu dipertimbangkan.2.Faktor Paling Penting Saat Ini Yang Terberat Bagian tersulit dalam mendirikan peternakan sapi perah adalah pengadaan hewan berkualitas tinggi, berdaya hasil tinggi, dan lingkungan yang mengeras.Ini juga merupakan aktivitas terpenting bagi pemilik peternakan sapi perah.

Berita Ekonomi Asia -- Anda bisa pergi untuk sapi impor, tapi ternyata tidak dan saya sarankan Anda juga tidak.Banyak orang akan mengatakan bahwa Anda seharusnya tidak karena harganya mahal.Saya ingin Anda tahu bahwa sapi impor tidak mahal harganya.Jika Anda membayar 140.000 (PKR) untuk sapi potong, kemudian membayar 180.000 untuk sapi impor tidak membuat sapi 'mahal mahal', itu hanya membuatnya 'relatif mahal'.

Berita Ekonomi Asia -- Dan target Anda bukan untuk menambah jumlah kepala, tapi untuk menambah jumlah liter susu.Jadi sapi impor rata-rata 25 sampai 30 liter per laktasi jauh lebih baik daripada sapi yang diolah silang rata-rata 14 sampai 18 liter per laktasi.ROI itu sederhana dan sederhana dan Anda harus menghentikan limenghentikan orang yang mengatakan sebaliknya.Tapi bukan itu alasan mengapa Anda tidak mengimpor sapi impor.

Berita Ekonomi Asia -- Masalah nomor satu dengan sapi impor adalah mereka tidak mampu menahan ledakan panas musim panas Pakistan.Menyiapkan infrastruktur yang tepat sangat penting, tapi itu bukan satu-satunya hal yang harus Anda perhatikan.Ada penyakit dan sedikit kesalahan yang diberikan sapi impor kepada Anda dan manajemen Anda.Saya akan menyarankan Anda melakukan apa yang saya lakukan; temukan sapi betina berbudaya berkualitas baik, pastikan bahwa peternakan sapi perah dan infrastruktur pendinginan Anda sangat banyak dan kemudian jalankan peternakan setidaknya selama setahun untuk mengukur seberapa baik infrastruktur Anda (gudang, pendinginan dll) adalah penanganan makanan lokal Anda.

Berita Ekonomi Asia -- membiakkan sapi Tapi itu membawa saya kembali ke pokok permasalahan: menemukan sapi lokal berkualitas tinggi dibesarkan adalah hal tersulit yang harus Anda lakukan.Ini juga merupakan hal yang PALING PENTING untuk peternakan sapi perah.Seperti yang telah saya ulangi berulang kali (!!), fungsi utama peternakan sapi perah adalahmenghentikan orang yang mengatakan sebaliknya.Tapi bukan itu alasan mengapa Anda tidak mengimpor sapi impor.

Berita Ekonomi Asia -- Masalah nomor satu dengan sapi impor adalah mereka tidak mampu menahan ledakan panas musim panas Pakistan.Menyiapkan infrastruktur yang tepat sangat penting, tapi itu bukan satu-satunya hal yang harus Anda perhatikan.Ada penyakit dan sedikit kesalahan yang diberikan sapi impor kepada Anda dan manajemen Anda.Saya akan menyarankan Anda melakukan apa yang saya lakukan; temukan sapi betina berbudaya berkualitas baik, pastikan bahwa peternakan sapi perah dan infrastruktur pendinginan Anda sangat banyak dan kemudian jalankan peternakan setidaknya selama setahun untuk mengukur seberapa baik infrastruktur Anda (gudang, pendinginan dll) adalah penanganan makanan lokal Anda.

Berita Ekonomi Asia -- membiakkan sapi Tapi itu membawa saya kembali ke pokok permasalahan: menemukan sapi lokal berkualitas tinggi dibesarkan adalah hal tersulit yang harus Anda lakukan.Ini juga merupakan hal yang PALING PENTING untuk peternakan sapi perah.Seperti yang telah saya ulangi berulang kali (!!), fungsi utama peternakan sapi perah adalahkesepian kepercayaan, penghargaan dan pertanggungjawaban.Saya dapat menulis beberapa hal tentang bagaimana menghadapi orang lain, karena memang semua ini hanya tentang, tapi cukup untuk mengatakan bahwa saat ini, hal yang paling sulit dilakukan dalam peternakan sapi perah - seperti halnya bisnis lainnya - adalah untuk menemukan orang yang tepat untuk mengelola dan membawa peternakan susu Anda ke depan.

Berita Ekonomi Asia -- Rincian siapa siapa dan berapa banyak orang yang harus melakukan aktivitas apa, hal-hal tersebut bukanlah cakupan artikel ini dan dapat ditutupikesepian kepercayaan, penghargaan dan pertanggungjawaban.Saya dapat menulis beberapa hal tentang bagaimana menghadapi orang lain, karena memang semua ini hanya tentang, tapi cukup untuk mengatakan bahwa saat ini, hal yang paling sulit dilakukan dalam peternakan sapi perah - seperti halnya bisnis lainnya - adalah untuk menemukan orang yang tepat untuk mengelola dan membawa peternakan susu Anda ke depan.Rincian siapa siapa dan berapa banyak orang yang harus melakukan aktivitas apa, hal-hal tersebut bukanlah cakupan artikel ini dan dapat ditutupi...............daftar alat yang benar-benar diperbarui yang Anda perlukan untuk memulai bisnis online Anda, berjualan secara etis dan menjalani kehidupan petualangan.IYA NIH.

Berita Ekonomi Asia -- Kirimkan saya Kotak Alat.Terkait .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...