Kamis, 07 Desember 2017

Haruskah saya Berinvestasi di Bitcoin di tahun 2018? Inilah 4 Hal yang Harus Anda Ketahui

Berita Ekonomi Asia -- Terakhir diperbarui pada tanggal 30 November 2017 di 11:26 am2017 dimulai dengan ledakan tanpa tanda-tanda melambat.Akibatnya, saya mendapatkan sekitar 2 email per hari dari orang-orang di seluruh dunia yang mengajukan satu pertanyaan yang sangat sederhana: "Haruskah saya berinvestasi di Bitcoin?" Sebelum memulai, saya ingin mendapatkan sesuatu darinya - Bitcoin bukan perusahaan.atau saham, itu mata uang.Jika Anda masih tidak mengerti apa itu Bitcoin.

Berita Ekonomi Asia -- Jadi ketika Anda ingin berinvestasi di Bitcoin Anda pada dasarnya membeli mata uang.Namun, ada juga beberapa bentuk investasi lainnya di Bitcoin.Untuk menjawab pertanyaan ini, hal pertama yang perlu Anda jawab adalah apa yang Anda maksud saat mengatakan bahwa Anda ingin berada di Bitcoin.Apakah Anda ingin membeli mata uang dengan harapan akan menghargai nilainya.

Berita Ekonomi Asia -- Apakah Anda ingin berinvestasi di perusahaan terkait Bitcoin.Apakah Anda melihat.Bentuk paling umum "investasi" di Bitcoin adalah membeli mata uang dengan harapan akan menghargai nilainya (juga dikenal sebagai "hodling", lihat).Jika demikian maka Anda harus memutuskannyaAnda sendiri jika menurut Anda ini adalah saat yang tepat untuk membeli.

Berita Ekonomi Asia -- Artinya, apakah menurut Anda harga akan terus meningkat.Jangan mengambil saran siapa pun tentang apa yang akan terjadi dengan mata uang, kerjakan pekerjaan rumah Anda, pelajari tentang Bitcoin dan sampaikan sebuah kesimpulan.Secara pribadi saya yakin kita baru memulai, tapi itu pendapat saya sendiri dan sebaiknya Anda tidak menganggapnya sebagai saran investasi juga.Beberapa petunjuk untuk membeli dan membeli Bitcoin: Perdagangan Bitcoin berbeda dengan pembelian dan pembelian.

Berita Ekonomi Asia -- Bila Anda menukar Bitcoin, berarti Anda secara aktif mencoba membeli Bitcoin dengan harga rendah dan menjualnya kembali dengan harga lebih tinggi dalam interval waktu yang relatif singkat.Perdagangan berhasil membutuhkan.Pasar perdagangan ditempati oleh pemain yang sangat besar yang hanya menunggu pemula masuk dan membuang uang mereka dengan melakukan perdagangan tanpa tujuan.Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang perdagangan Bitcoin untuk membantu Anda keluar.

Berita Ekonomi Asia -- Beberapa orang ingin menginvestasikan uang mereka ke pertambangan Bitcoin Selama beberapa tahun terakhir.Ini berarti Anda perlu melakukannyamendapatkan dan mudah-mudahan memiliki akses ke listrik gratis.Juga biasanya dengan uang ini daripada menggunakannya untuk membeli peralatan pertambangan.Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar tentang segala jenis situs yang memungkinkan Anda menambang Bitcoin melalui mereka.

Berita Ekonomi Asia -- Ini dikenal sebagai penambangan awan dan situs-situs ini termasuk dalam satu dari dua kategori: Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang pengambilan kuarsa pada pertambangan awan.Akhirnya, setiap hari saya mendapat pertanyaan tentang situs atau perusahaan yang mengklaim melipatgandakan Bitcoin Anda., memberi Anda minat harian gila pada Bitcoin Anda atau membantu Anda menginvestasikannya dalam skema yang rumit dan tidak jelas.Situs-situs ini dapat dikategorikan sebagian besar sebagai penipuan atau HYIP (program investasi dengan hasil tinggi).

Berita Ekonomi Asia -- Apa yang biasanya dilakukan situs ini adalah mereka mengambil uang dari orang-orang di sekitar web dan berjanji untuk memberi mereka keuntungan yang baik.Mereka kemudian akan memulai dengan membayar hasil ini melalui uang yang mereka dapatkan dari pendaftaran baru dan menciptakan buzz besar di sekitar situs ini.Biasanya mereka juga akan memiliki semacam program rujukan sehingga pengguna bisa masukteman saya Ini akan berlangsung sekitar 3-4 bulan sampai suatu hari website hanya akan offline dan uangnya akan hilang.Tidak ada lagi pembayaran yang akan dilakukan dan banyak orang akan marah karena mereka mendapat scammed.

Berita Ekonomi Asia -- Saya telah meninjau banyak situs investasi Bitcoin dalam 3 tahun terakhir (misalnya,) dan saya belum menemukan situs yang dapat saya katakan adalah legit atau aman untuk diinvestasikan.Situs mana pun yang menjanjikan sesuatu yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan mungkin hanya fasad untuk scammers yang mencoba mencuri koin Anda.Bagaimana Anda bisa mengetahui apakah situs itu scam untuk Anda sendiri.Mudah, gunakan.

Berita Ekonomi Asia -- Saya tidak bisa menekankan ini cukup -.Sekarang Anda mungkin bisa melihat bahwa jawabannya tidak sesederhana itu.Ini bukan hanya masalah yang harus Anda investasikan, tapi juga masalah bagaimana berinvestasi.Seperti yang saya katakan di awal, mulailah dengan mendidik diri sendiri.

Berita Ekonomi Asia -- Pelajari tentang mata uang, apa yang memengaruhinya, apa kelebihan dan kekurangannya, dll.Anda bisa mendapatkan banyak pendidikan dasar melalui kursus kilat Bitcoin gratis kami (masuk ke bagian bawah posting ini).teman saya Ini akan berlangsung sekitar 3-4 bulan sampai suatu hari website hanya akan offline dan uangnya akan hilang.Tidak ada lagi pembayaran yang akan dilakukan dan banyak orang akan marah karena mereka mendapat scammed.Saya telah meninjau banyak situs investasi Bitcoin dalam 3 tahun terakhir (misalnya,) dan saya belum menemukan situs yang dapat saya katakan adalah legit atau aman untuk diinvestasikan.

Berita Ekonomi Asia -- Situs mana pun yang menjanjikan sesuatu yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan mungkin hanya fasad untuk scammers yang mencoba mencuri koin Anda.Bagaimana Anda bisa mengetahui apakah situs itu scam untuk Anda sendiri.Mudah, gunakan.Saya tidak bisa menekankan ini cukup -.

Berita Ekonomi Asia -- Sekarang Anda mungkin bisa melihat bahwa jawabannya tidak sesederhana itu.Ini bukan hanya masalah yang harus Anda investasikan, tapi juga masalah bagaimana berinvestasi.Seperti yang saya katakan di awal, mulailah dengan mendidik diri sendiri.Pelajari tentang mata uang, apa yang memengaruhinya, apa kelebihan dan kekurangannya, dll.

Berita Ekonomi Asia -- Anda bisa mendapatkan banyak pendidikan dasar melalui kursus kilat Bitcoin gratis kami (masuk ke bagian bawah posting ini).w, ZebPay adalah pertukaran Bitcoin India yang baik dan dapat diandalkan.Namun demikian, kami sarankan agar Anda tidak menyimpan bitcoin Anda di bursa mana pun kecuali jika Anda memerlukannya di sana untuk alasan tertentu, seperti perdagangan.Lihat bagian Wallet Review kami untuk mendapatkan bantuan dalam memilih dan menggunakan dompet pribadi yang baik: saya bertanya-tanya apakah ada yang bisa membantu saya.Saya ingin membeli 100.00 GBP bitcoin dan menghemat GBP 50.oo per bulan setelahnya.

Berita Ekonomi Asia -- kakak saya mengatakan bahwa dia merasa ini adalah pilihan penghematan yang lebih baik daripada bank tradisional tapi di Inggris sangat sulit untuk menemukan informasi mengenai tempat membeli mata uang bitcoin dan atau bahkan mulai berinvestasi di dalamnya.Saya berharap seseorang bisa menasihati saya di sini.Salam hormat, williamAnda bisa membeli bitcoin secara online di situs web seperti paxful dan localbitcoin.Namun, untuk investasi, saya akan merekomendasikan BTCx3Hi William, Tentu, cukup mudah untuk membeli Bitcoin di Inggris.

Berita Ekonomi Asia -- Beberapa pertukaran terkenal yang dapat Anda gunakan adalah Bitstamp, Coinfloor, CEX.io, QuickBitcoin, Bittylicious, Coinbase, BitPanda dan sebagainya.Coba sayanputting lokasi Anda ke fitur Buy Butcoin kami lebih banyak: Hi Link, saya tahu Steemit and Steam.Saya pikir yang Anda cari adalah layanan pertukaran, di mana Anda bisa mengonversi token Steem Anda ke BTC / fiat.Ada banyak pertukaran yang akan memungkinkan Anda mengonversi Steem Anda menjadi bitcoin: Sepengetahuan saya, Anda kemudian harus menarik bitcoin Anda ke bursa lain yang memungkinkan Anda menjualnya seharga USD dan menariknya ke rekening bank Anda.

Berita Ekonomi Asia -- Keadaan ini bisa berubah di masa depan jika Steem ditambahkan ke pertukaran dengan antarmuka fiat.Saya lihat.Terima kasih banyak.Ya dan kemudian saya juga ingin punya dompet sendiri dengan bitcoin di dalamnya yang telah saya beli.

Berita Ekonomi Asia -- Link berikut tampaknya menjadi cara yang baik untuk menyelesaikannya ??.Apa yang kamu pikirkan.Terima kasih lagi.Saya terus bertanya pada diri sendiri bagaimana memasukkan ekonomi kripto secara tepat.

Berita Ekonomi Asia -- Apa yang harus saya tahu tentang cara terbaik untuk berinvestasi di Bitcoin.Bagaimana tidak kehilangan uang.Dengan cara apa sebaiknya saya memilih yang tepatect mata uang digital untuk portofolio saya, yang akan melambung di kemudian hari.Dalam panduan ini saya menemukan daftar lengkap jawaban untuk banyak pertanyaan ini.

Berita Ekonomi Asia -- Really Helpful post.Buying bitcoins kini telah menjadi sesuatu yang menyenangkan sejak saya mulai membeli dari Mr Stephen Rex.Dia telah benar-benar memikirkan saya tentang koin kecil dan bagaimana mengelola koin saya.Mengapa shuld saya mengikuti orang yang dinamai roti prodcut?> Saya telah diberi tahu bahwa tergantung berapa banyak bitcoin yang Anda beli ada investasi pada x jumlah hari, dan Anda hanya bisa melikuidasi keuntungan yang Anda buat ....Penangguhan ini bervariasi dari sekitar 120 hari seharga $ 10.000, sampai 299 hari untuk investasi yang lebih rendah ...

Berita Ekonomi Asia -- apakah ini benar dan dapatkah Anda memberikan rincian lebih lanjut bagaimana ini bekerja ...Um yeah, abaikan apapun info dari atau tentang BitConnect Jangan memberi BitConnect pada Bitcoin, waktu atau energi apapun.BitConnect adalah scam.Nah, orang yang mengatakan kepada saya menyarankan agar saya membelikan saya sedikit dari Coinmama, lalu memasukkannya ke dalam dompet di Berita Ekonomi Asia ...

Berita Ekonomi Asia -- dan di situlah dia mengatakan bahwa period pada investasi itu ada ....dari 120-299 hari tergantung dari jumlah bitcoin ....Kemudian dia menyarankan untuk meletakkan keuntungan yang tidak memiliki masa simpan, ke dalam dompet ...dia menggunakan Exodus ...

Berita Ekonomi Asia -- ..tapi periode holding dia berkata ada di Berita Ekonomi Asia ...jadi sebelum saya membeli bitcoin, ..saya harus memiliki sedikit pemahaman yang lebih baik ....tyHey Jeff, Oh boy, BitConnect.

Berita Ekonomi Asia -- Lihat jawaban saya untuk Lucas di bawah; BitConnect adalah skema Ponzi masif dan bukan bagian dari Bitcoin sama sekali.Bitconnect adalah altcoin, untuk membuatnya lebih baik - lebih tepatnya, ini adalah sh * tcoin.Orang-orang yang telah memasukkan uang ke Bitconnect akan menghirupnya karena - sejauh ini - mereka mendapatkan sejumlah uang.Namun, seperti semua skema Ponzi, akan macet akhirnya dan banyak orang akan terbakar.

Berita Ekonomi Asia -- Paling tidak tinggal jauh, jauh dari Bitconnect.Lihat bagian kami tentang penipuan bercak: .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...