Senin, 11 Desember 2017

Berita Ekonomi Asia

Berita Ekonomi Asia

Berita Ekonomi Asia -- Tidak diragukan lagi musim panas yang lalu ini akan memiliki tempat khusus di hati saya.Ini memainkan peran besar dalam memperkuat hasrat saya untuk penelitian dan mengenalkan saya pada beberapa teman saya yang sekarang paling dekat.Menengok ke belakang, satu hal yang tidak saya sukai dari posting blog ini adalah bagaimana pengalaman saya di India sebagai orang India-Amerika berbeda dari beberapa pengalaman SiSA Fellows lainnya.India adalah pilihan tepat untuk pengalaman solo saya yang benar-benar solo.

Berita Ekonomi Asia -- Saya mengunjungi anggota keluarga di Andhra Pradesh (sebuah negara bagian di pantai timur India) bersama dengan orang tua saya beberapa kali sebelumnya.Akibatnya, saya berharap dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan India dan memiliki keamanan keluarga yang relatif dekat.Sedikit yang saya tahu bahwa magang di Bangalore, Karnataka (sebuah negara di sisi lain negara di pantai barat) akan jauh berbeda dari waktuku di Andhra Pradesh, meski dengan cara yang lebih baik daripada tidak.Untuk satu hal, cuacanya jauh lebih menyenangkan.

Berita Ekonomi Asia -- Bangalokembali mungkin menjadi salah satu tempat terbaik untuk tinggal di India selama musim panas bagi orang-orang yang tidak terbiasa dengan panas.Yang sedang berkata, pasti ada hari-hari panas yang terik dimana kami tidak ingin meninggalkan lab, tapi untuk sebagian besar, cuaca Bangalore agak menyenangkan.Selain itu, ada banyak orang seusiaku di rumah, dan aku tidak hanya membicarakan magang lainnya.inStem adalah rumah bagi banyak peneliti junior yang baru beberapa tahun lebih tua dari saya yang baru saja lulus kuliah.

Berita Ekonomi Asia -- Karena ini, saya bisa mengalami musim panas bersama dengan orang lain dengan minat serupa yang rela dan sempat nongkrong di luar lab.Kami mengambil kesempatan kita harus pergi keluar dan menjelajahi kota.Tinggal di kampus sangat nyaman.Semua yang saya butuhkan untuk bertahan hidup saya sendiri ada di sana, dari sumber makanan untuk semua makanan hingga fasilitas rekreasi untuk berolahraga dan bersenang-senang.

Berita Ekonomi Asia -- Misalnya, karena gym begitu dekat dengan kamarku, aku memanfaatkannya untuk gHampir setiap hari, sesuatu yang tidak pernah saya lakukan di rumah.Tidak seperti beberapa rekan SiSA lainnya, saya memiliki akses ke ruang makan dimana saya bisa makan setiap makan dengan harga sangat murah, karena disubsidi oleh institusi tersebut.Keuntungan lain karena menjadi orang Indian-Amerika adalah saya tidak segera menonjol.Seperti negara manapun, orang asing sering diperlakukan berbeda, terutama di toko-toko dan restoran.

Berita Ekonomi Asia -- Suatu saat, saya membiarkannya tergelincir saat saya berkunjung dari Amerika Serikat saat saya berbicara dengan tukang cukur saya.Belakangan hari itu, saya tahu bahwa saya dikenai biaya dua kali lipat dari seharusnya untuk potongan rambut itu.Tidak pernah lagi saya membuat kesalahan itu.Bahasa adalah satu hal yang menurutku tidak akan terlalu merepotkan.

Berita Ekonomi Asia -- Bahasa Inggris relatif umum dan semua orang di inStem berbicara bahasa Inggris, meskipun bahasa Hindi dan Kannada adalah bahasa yang lebih sering dijumpai di Bangalore.Sayangnya, bahasa Hindi maupun Kannada tidak bahasa yang saya kenal.Magang kerja saya dan kadang-kadang bahkan mentor akan melakukannyamenggoda saya dalam bahasa Hindi karena ini Tak lama kemudian, saya cukup paham dalam memahami mereka, bukan karena saya lebih baik berbahasa Hindi tapi karena saya sangat mahir dalam membaca bahasa tubuh.Kelemahan yang satu ini dengan cepat berubah menjadi trik pesta.

Berita Ekonomi Asia -- Saya akan terus-menerus menangkap mereka lengah dengan mengirim kembali pada mereka, kadang-kadang bahkan dalam bahasa Hindi.Satu hal yang menurut saya lucu adalah bagaimana saya segera mengadopsi aksen lokal.Ketika saya menelepon ke rumah, saudara perempuan saya akan selalu mengolok-olok suara saya yang berubah.Setelah kembali ke Amerika, meskipun, sepertinya suaraku kembali normal, meski aksennya bocor kembali sesekali.

Berita Ekonomi Asia -- Secara keseluruhan, saya sangat menikmati waktuku di India, dan saya berharap bisa berkunjung lagi suatu hari nanti, entah itu untuk meneliti lagi atau sekadar melihat-lihat, karena India adalah negara yang benar-benar indah yang harus dialami setiap orang.Bagikan ini: .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...