Sabtu, 16 Desember 2017

Qatar: semua yang saya pelajari saat mengunjungi negara terkaya di dunia

Berita Ekonomi Asia -- Seperti di sana, dengan penduduk dari seluruh dunia, bahasa Inggris adalah bahasa umum yang paling banyak digunakan di Doha, karena banyak penduduk mengatakan kepada saya, bukan bahasa Arab.Beberapa Qataris yang lebih tua, khususnya, saya diberi tahu, merasa seperti mereka terbangun di tempat yang berbeda.Globalisasi dan budaya-enfused homogenisasi harus diharapkan (dan kadang-kadang didorong) tapiorang Qatar tampaknya membayar hak istimewa untuk dikontrol secara budaya.Kecepatan dan kelebihannya adalah apa yang terasa berbahaya dan menggairahkan.

Berita Ekonomi Asia -- Dan mungkin sedih.Dalam perjalanan ke Mesaieed, sopir saya John memutar radio.Saya meminta stasiun musik yang bagus dengan bahasa Arab.Dia menyalakan telepon sebelum sinyal itu cepat hilang saat kami melaju pergi.

Berita Ekonomi Asia -- Lalu yang lain.Ketika yang ketiga tidak bertahan lama, ia membalik 97.5 - "sangat populer" katanya.Stasiun radio yang memainkan musik Arab itu kabur.Yang dengan format musik pop Amerika tampil sejelas hari.

Berita Ekonomi Asia -- ### Keluarga kerajaan al Thani memiliki strategi: memanfaatkan sumber daya alamnya yang mengejutkan untuk dimodernisasi, dengan bantuan orang asing saat melunasi warganya untuk mendapatkan dukungan, memberi mereka gaya hidup mewah.Membuat kewarganegaraan pada hakikatnya merupakan hak kesulungan hanya berarti kebanyakan mantan tepukan tidak memiliki komitmen yang dalam untuk melihat pergerakan menuju demokrasi dan keterbukaan.Dan selama Qataris bahagia, mereka tidak mungkin banyak mendorong perubahan.Tapi, seperti yang dilakukan BBCMenurutnya, apa yang dikapalkan oleh satu generasi, yang berikutnya sangat mengherankan.

Berita Ekonomi Asia -- Salah satu cara tampaknya sheiks berharap untuk mempertahankan kekuasaan adalah melalui campuran modernitas dan konservatisme yang aneh ini.Ada gedung pencakar langit dan makanan barat, teknologi, sebuah organisasi berita global yang inovatif di al Jazeera dan banyak kebebasan relatif namun negara ini masih mempertahankan banyak tradisi Islam.Tahun ini, Qatar mulai mempromosikan kode berpakaian saran untuk bepergian orang asing.Tampilan umum kasih sayang adalah pelanggaran yang bisa ditangkap.

Berita Ekonomi Asia -- Gaun tradisional tetap biasa karena simbol status yang diwakilinya.Di negara orang asing, salah satu cara untuk secara benar menilai bangsa Qatar adalah bulunya yang putih, dan meskipun umum di tempat lain, jilbab shayla hitam (atau kadang-kadang burka) untuk wanita.Wanita pertama kali memilih pada tahun 1999.Qatar meluncurkan kode berpakaian untuk orang asing http://t.co/xLqIUXuFR0 Jangan memakai celana pendek #mediaincontext #canvas Berita Ekonomi Asia - Christopher Wink (@christopherwink) 22 November 2014 ### Konservatisme itu tampaknya lebih hadir di Qatar daripada di, katakanlah, UEA, khususnya Dubai yang sangat ramah-Barat.

Berita Ekonomi Asia -- Ribuan tahun sejarah bersama manusia di kawasan Teluk menghubungkan wilayah ini bersama-sama, namun ada ikatan yang sangat modern dan unik antara Qatar dan Uni Emirat Arab yang hampir berdekatan.Untuk satu, saat beralih dari pemerintahan Inggris di tahun 1960an, para pemimpin sedang bernegosiasi agar Qatar menjadi salah satu emirat dalam serikat pekerja, mengingat budaya dan bahasa dan geografi mereka serupa.Negosiasi tersebut macet namun sejarah mereka sejak dulu saling bercermin: minyak pertama kali ditemukan dan dikembangkan pada tahun 1950 di kedua negara dan kekayaan bergelombang tersebut telah mengembangkan budaya rumit dimana modernitas dan kelebihannya dipengaruhi oleh konservatisme dan kerendahan hati.UEA, terutama kota terbesarnya Dubai dan ibukotanya Abu Dhabi, pertama kali mengembangkan reputasi global untuk kelebihan modern (baca saja fitur GQ 2005 oleh Berita Ekonomi Asia Saunders, salah satu piec favorit sayaes menulis pernah).

Berita Ekonomi Asia -- Tapi, sepertinya itu, menurut Brewster`s Millions-keharusan untuk menghabiskan banyak kekayaan minyak dan gas sekarang untuk mengembangkan tujuan budaya bergaya Vegas di padang pasir untuk masa depan, juga menyebar ke Qatar.Tapi ada perbedaan yang jelas, yang menyebabkan ketegangan.Secara umum, Qatar jauh lebih bersimpati pada gerakan Islam, seperti Ikhwanul Muslimin, sementara UEA tetap lebih tidak nyaman karena bertujuan untuk menarik uang Barat.Mereka memainkan peran aneh dalam hubungan luar negeri.

Berita Ekonomi Asia -- Qatar sekarang lebih mahal daripada UEA (meski ada kelebihan lainnya) namun yang terakhir adalah untuk sekarang masih lebih dikenal dari keduanya, setidaknya di antara rekan-rekan Amerika saya.Qatar nampaknya sangat tertarik untuk mengubahnya.### Jangkauan global Doha semakin cepat.Pada bulan April, Qatar Airlines meluncurkan penerbangan tanpa henti mingguan ke Philadelphia, kota kelima Amerika.

Berita Ekonomi Asia -- Memiliki hanya pernah diterbangkan ekonomi (termasuk gelisah perjalanan dari Philadelphia ke Tokyo, Athena, Roma, Beijing, Panama, Ghana dan lain-lain untuk California dan Eropa), permainan keberuntungan yang membuat saya di kelas bisnis di salah satu maskapai penerbangan terbaik di Qatar Qatari tidak bisa lebih jelas.Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang bandara Doha, termasuk ruang bisnisnya yang mewah (saya pergi ke bandara lebih awal hanya untuk mengalaminya) dan seni publik Teddy Bear senilai 6,8 juta dolar, terkulai, sedih, sedih.Tapi saya akan berkomentar tentang betapa berbedanya pengalaman itu.Meski begitu betapa menakjubkannya ide pesawat terbang ini, saya tak pernah banyak menikmati pengalaman.

Berita Ekonomi Asia -- Sampai, saya terbang kelas bisnis dengan Qatari Airlines.Sekarang saya bisa mengatakan bahwa salah satu restoran kualitas terbaik dan mungkin paling mewah yang pernah saya kunjungi ada di pesawat itu.Kelas pertama selalu mewah, tentu saja, tapi bagaimana Qatar Qatari sepertinya selalu dikelola dengan ketat dan penuh perhatian, kelebihan semuanya, terasa terutama di Qatar.Saya diberi piyama mewah, dan saya merasa bingung dengan betapa tidak pada tempatnya yang saya rasakan.

Berita Ekonomi Asia -- Ketika saya bertemu dengan pramugari saya yang sangat manis, membuatnya terjatuhsegelas air tanpa suara di tanah, saya merasa kurangnya kasih karunia ini menandai saya sebagai dunia lain sejauh perjalanan.Saya tidak akan berpikir dua kali untuk melakukannya kembali dengan ternak dalam ekonomi.Aljazeera juga memiliki aspirasi, meskipun ada keluhan tentang bias yang dirasakan dalam cakupan domestik.Ini adalah perusahaan media yang tampaknya tidak memiliki batasan anggaran, tidak seperti bagaimana saya melihat Qatar Airlines, terlepas dari dua industri tempat mereka berada.

Berita Ekonomi Asia -- Qatar hanya berbeda, otokrasi yang damai dan kompleks dengan penduduk kaya dan berpendidikan dan angkatan kerja yang sangat diam.Tapi sepertinya ada ketertarikan untuk melakukan yang terbaik dengan apa yang mereka miliki.Bagaimanapun, ini adalah negara tanpa air.Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk berkunjung, yang mendorong penelitian saya yang agak obsesif.

Berita Ekonomi Asia -- Saya berharap bisa menulis lebih banyak tentang negara ini sekarang karena saya telah menggunakan catatan saya untuk mengambil tic.24 jam di Qatar 36 jam di qatar Berbagi ini: Google .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menimbang Risiko Inflasi, Resesi, dan Stagflasi dalam Perekonomian A.S.

  Prospek ekonomi makro terus mendominasi agenda eksekutif. Tahun lalu, ketika permintaan melonjak dan rantai pasokan tersendat, banyak peru...